hm..hmm…

hm..
hmm…
hhmm…

hufh.. kebanyakan mikir.. jadi ga tau apa yang harus ditulis, padahal.. kalo lagi di jalan n keliat sesuatu yang enak untuk ditulis, pikiran rasanya jalan..
kadang udah ada bahan n pikiran untuk nulis, tapi karna ga ada media, jadi tersendat lagi (banyak alasan :-P.nad) tapi emang bener kok (pembelaan.nad).

ada usul ga? begimana cara untuk bisa lancar nulis n bisa trus posting (paling ga?!?)

oya.. waktu itu sempet lagi di kereta, lagi asyik2nya baca buku, eh.. ada orang nawarin majalah dan orang itu orang yang sama nawarin majalah ke saya tiap kita ketemu. tiba2 muncul ide untuk nulis tentang hal tersebut, udah sempet di tulis di kertas, tapi yang ada sekarang?!? kertas itu ga tau di mana tempat?!? :-/
or
sempet lagi dirumah kakak di cirebon, ada kejadian yang seru banget, lagi pas ponakan pada bercanda dan agak kelewatan, karna mereka bercanda sampe berantem, trus si ‘mama’ malah tambah ngomel2, fufu.. sedikit sedih, karna anak itu kan amanah dari Allah setidaknya si ‘mama’ bisa pisahin atau begimana gitu, tapi yang ada malah darah tinggi yang muncul 😦 .
ada lagi
pas di kereta mo ke bogor, ada ibu muda dengan 2 anak plus suaminya, jadi ceritanya si ibu muda ini udah cape’ berat ngurus si anak yang paling kecil, karna si kecil bisa diem n nurut sama ibunya, walhasil si kecil di dorong aja gitu sama ibunya. fufu.. padahal suasana di kereta pas itu lagi sepi dan si ibu duduk deket pintu, syukur aj si anak ga ke dorong ke pintu. alhamdulillah.. si bapak cepet tanggap dan gendong si kecil.

“ibu.. anak adalah amanah dari Allah, sudah sepatutnya kita sebagai orang tua menyayangi dan mengasihi mereka, meski dalam keadaan apapun. karna amanah akan dimintai pertanggung jawabannya kelak.”

yah.. saya sendiri memang belum menikah dan belum punya anak, mungkin jadi terkesan lancang, tapi setidaknya saya belajar dari para ibu yang menyayangi dan mengasihi anaknya (like my mother.nad) dan saya juga belajar dari mereka. (mungkin nanti saya juga akan mengalami hal2 seperti para ibu tersebut. Wallahu ‘alam)

PS:
eh.. ga terasa ini mungkin post yang terpanjang selama ini (hiks..hikss.. sedih juga ya :-()
jadi belajar, setidaknya untuk menulis, kita harus mengawali dengan bismillah 😉 (ga nyambung.nad)

-nad-

Advertisements
  1. banyak cara agar ide kita dalam menulis postingan itu tidak ‘hilang’ salah satunya adalah dengan membawa MP3 Player yang dilengkapi dengan fitur ‘recording’. Jadi setiap ada moment penting, lansung kita record dech. (maksudnya kita rekam spt para wartawan itu loch, tp pelan2 ajah, kl kencang2 orang malah curiga :D)

    itu dulu ya Lan…moga bermanfaat

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: