rasanya..

kurasakan hal yang berbeda.
kurasa ini tak sama
sesuatu berubah
sesuatu yang tak ku mengerti,
sesuatu yang tak kukenal.

baru, indah memang
bagus pula.
tapi ini sesuatu yang ku sendiri tak mengenalnya.

dan

akhirnya.. ku hanya bisa menerima,
karna memang sudah berubah
dan
tak bisa dikembalikan seperti sedia kala.
kini kucoba berkenalan, mempelajari.
dan
mencoba memahami.

hampa. gamang. terbang.

laptop yang berubah. tanpa pemberitahuan. tanpa meminta pendapat.
terima kasih ayah.. tulus ku katakan.

-nad-

Advertisements
  1. wah laptopnya baru ya? 😉

  2. yeeeaackk…zelamaT yakh..laptop baru??
    *kedipkedip*
    wuuuiiii..senen9nya..soo..keep blo9ing heheheheh..

  3. Senangnya…. laptop barruuuuu…… btw yang lama dikemanain???

  4. kirain puisinya bakalan bikin bertanya2 lagi,
    eh ternyata endingnya jelas banget.
    awalnya pengen nebak juga, yah ga jadi deh…

    wah, jadi tambah semangat ngeblognya donk lan,
    tapi jangan ampe laruut, jangan contoh ‘bapak’ yg satu ini 😉

    *saran aja, postingnya dibuat lebih teratur, satu postingan sehari,
    biar pengunjung juga enak, bisa dateng teratur,
    hehehe… yah cuma saran kok, ga usah diambil ati..

    hehe… ok pak. sarannya diterima. tenang pak.. saya ga suka ati, jadi ga saya ambil.
    harap maklum yach.. karna lagi semangat untuk nulis. insyaAllah kedepan akan lebih baik lagi.

  5. terbaca seperti dapat laptop baru yach?!? :-/
    hm… laptopnya ga baru, tapi di instal ulang dan yang instal orang lain, bukan saya, jadi rada2 asing dengan tampilan dan instalan baru ini.
    hiks.. hiks.. sempet sedih juga, karna ayah ga kasih tau kalo mo instal ulang.

    😀 maaf.. kalo membuat salah sangka. alhamdulillah saya masih sayang dengan laptop ini (pecinta barang pribadi, hehe..)

    yup.. pastinya.. keep bloging..

  6. .Tampak aku salah tangkap. Kupikir d bliin yang baru.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: