Selamat Iedul Fitri 1429H

Sahur tinggal kenangan
Berganti malam takbiran
Hari nan fitri menjelang
Aku datang mengetik

tuk mengucap

Mohon Maaf Lahir Batin..
Taqaballallahu Minna wa Minkum.

-nad-

**terima kasih mas khay untuk gambarnya 😀

Advertisements
  1. Tak terasa Bulan nan penuh berkah akan segera berlalu, berganti dengan hari kemenangan nan Fitri…

    Izinkan aku mengucapkan :
    Minal ‘aidin wal faidzin– Mohon Maaf Lahir & Bathin

    Teriring doa tulus dalam hati terdalam : Mudah2an tali silaturahmi terus terjaga selamanya— Amiin

    Lan…don’t hilaf ketupatna ya 😉

  2. Pertamaxxx………
    dapet apa ya dari lani.
    ehemmm…
    minal aidzin wal faidzin juga yah, mohon maaf lahari batin atas tingkah laku dan perbuatan yang ga berkenan..

    mari kita raih kemenangan yang di janjikan Allah ini, kita raih fitrah kita..
    selamat Idul fitri 1 Syawal 1429 H…

  3. hahahahahhaha kalah start di finis dengan GAP 1 detik doank sama brather khay.. tak papalah… 😀

  4. Sahur mah bisa terus aja lan hehee..
    khan masih banyak puasa yg laen… 🙂

    taqabbal yaa kariim…
    Lan, maafin ‘bapak’ ya kalo ada salah-salah ketik,
    disengaja maupun tidak (kalo ngetiknya kebanyakan sih disengaja)
    Kullu aaminu antum bi khair,
    amiinn..

    • SOULJA KID
    • September 30th, 2008

    TAQABALALLAHU MINNA WA MINKUM
    MINAL ‘AIDIN WAL FAIDZIN , KULLU ‘AMIN WA ANTUM BIKHAIR…
    -SOULJAKID N FAMS- …..

    BTW GAMBAR LAYANG2 NYA LUCU….

  5. wah… layang2nya lucu banged… keren… hehehe…
    met lebaran ya lan… mohon maaf lahir dan batin… semnga kita termasuk dalam golongan orang2 yg mendapatkan ‘kemenangan’… AMIN…

    bener tuh kata pa nasruni… pas puasa syawal kan bisa saur lagi… jadi saurnya mah bukan yg terakhir lan… hehehe… (^_^)V

  6. minal aidin wal faidzin ya lan, semoga persaudaraan kita tetep awet ya 🙂

  7. minal aidin juga. gak pulang kampung jadinya?

    • ariefdj™
    • October 5th, 2008

    Kite, Happy idul fitri ya.

  8. lani..
    mumpung masih syawal..
    ” mohon maaf yakh untuk semua tutur&komen yg tak berkenan..”

    saur masih bisa lan,kan ada puasa sunah yg lain..

    * big hug for lani* muaaaachh..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: