Gundahku

kuceritakan apa yang kurasakan

kutulis apa yang tidak bisa kuceritakan

gundah ini belum bisa ku genggam untuk dapat berjalan beriringan

Malam.. setelah KopDar lagi dengan mba yella

Advertisements
  1. langit itu terhalang awan hitam

  2. Sabar nduk, awan hitam tidak akan tetap di situ,
    ia akan segera menghilang..
    dan langit akan cerah kembali ๐Ÿ™‚

    percaya pak.. awan itu pasti hilang.. walau pasti datang lagi ๐Ÿ™‚
    tapi yang pasti.. langitnya lebih sering cerah.. ๐Ÿ˜‰

  3. ooo, baksonya kurang enak ya?
    besok deh kita hunting lagi :mrgreen:

    ok..ok..
    kita ke bakso rusuk yach..!! ๐Ÿ˜†

  4. kegundahan itu hanya ada dalam pikiranmu hanya karena kamu belom menemukan benang merahnya ๐Ÿ™‚

    ‘benang’-nya akan terus lani cari mba.. insyaAllah ga hanya NATO
    mo bantuin ga mba?? ๐Ÿ˜€

  5. yosh semangat

    * gak ngerti kenapa

    yupzz.. semangat.. caiyo.. ganbatte..

    • ariefdjโ„ข
    • October 5th, 2008

    Phew.. Resah dan gelisah ? Gundah gulana ? Gara2 blm ketemu bakso yang enak ya ? He he.. Mie ayam aja, di Melawai..
    *siul2 innocent*..

    bukan karna itu pak.. justru udah nemu tempat yang enak.. tapi bingung?!? kapan bisa perginya ๐Ÿ˜†
    Melawai sebelah mana yach pak?!?

  6. ngikut ahh kalo mau hunting…
    oh iya link kemaren ga bekerja kann..?
    maap baru nyadar :cheers:

    deketin mba yella fal… nanti di ajak dech ๐Ÿ˜€

  7. lani..
    lepaskan semua gundahmu
    biarkan dia pergi..
    jika tak keberatan,bisa aku bantu untuk melepaskan gundahmu? biar sedikit ringan gituhlan,dan rasanya bahuku cukup kuat untuk lani bersandar..
    *kasih lani la9u s07 yg”buat aku tersenyum”

  8. that’s life=>bikin gundah… ๐Ÿ˜€

    salam kenal n visit mine klo sempet

  9. lan mie ayam melawai klu yang dimaksud pa ariefdj ituh[klu bner loch] itu yang dideket texas chicken deket carefour yang lagi dibangun..rame tuch lan,ngantri palagi klu puasaan wuuiii…..nda dapet tempat dech klu pas buka,MAYan seeh rasanya,murah lage heheh…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: