Ramadhan

Ramadhan telah berakhir..

tak terasa.. rasanya baru kemarin kita bersiap untuk menyambut bulan perjuangan. bulan kemenangan. bulan seribu bulan.

namun kini bulan itu telah berlalu, pergi..

dan kini ku hanya bisa berharap

tuk ku dapat bertemu kembali

Ramadhan.

Ramadhan telah berakhir..

kini kupersiapkan diri

untuk bertemu kembali.

persiapan ini haruslah sempurna

dan Dia, Sang Kekasih..

menyiapkan 11 bulan mendatang

sebagai ajang latihan.

latihan terus menerus

dengan kerja keras dan cerdas

Ramadhan telah berakhir..

Rabb.. kumohon pada-Mu

latih dan bimbing kami dalam 11 bulan ini

sehingga kelak dapat kami berjumpa kembali.

amin..

Advertisements
  1. Amiin Allahumma amiinn..

  2. Ramadhan kemaren adalah Ramadhan istimewa buatku, karena Allah mengirimkan teman istimewa buatku, semoga pertemanan ini akan berlanjut 🙂
    makasih baksonya 🙂

    amin.. insyaAllah.
    sama2, makasih juga untuk infonya 😀
    boleh main lagi kan mba?? masih mo melahap buku2 kakaknya mba itu loch.. 😆

  3. Somoga kita menjadi lebih baik…
    Selamat merayakan hari kemenangan
    Mohon maaf lahir bathin…

    amin..
    sama2 mba maaf lahir batin..

    • ariefdj™
    • October 5th, 2008

    Mari berharap dan berdo’a agar ketemu lagi dgn Ramadhan tahun depan..

    amiin allahumma amiin..
    persiapan dari sekarang untuk ramadhan tahun depan

  4. ko cuman mbak yella yang di kasih,,
    sama sprti mbak yella, hari itu juga kan mbak lany kenal sama aku…
    ini ga adill….

    dikasih apa sich fal?!?
    kapan2 kita ajak falla dech.. 😀
    oya jangan panggil mba yach.. lani aja.

  5. Aminn……………………

    terima kasih udah mampir..
    *saya udah meluncur kerumahnya..
    bener2 fresh 😀

  6. minal aidin ya ^^

    sama2..
    maaf lahir batin

  7. HALLO, met Lebaran ya…
    Dsini tulisanna rapih banget, beda ma yang ditempat aku. Jadi malu, hehe…

    HALLO juga..
    sama2 met Lebaran. jadi malu.. tapi ga rapi2 amat kok.. banyak yang berantakan juga.
    tapi tempat chimod bagus loch.. aku seneng ke tempat-nya.. penuh warna. 😉

  8. Minal Aidin Walfaidzin yah.. Mohon Maaf Lahir & Batin..
    *thx udah kesasar kerumah, heu..*

    sama2 mba.. maaf lahir batin..
    alhamdulillah sekarang udah ga ke sasar lagi.. langsung meluncur.. 😀

  9. mohon maaf lahir dan batin

    sama2 mas..

  10. Selamat lebaran, mohon maaf lahir batin.

    sama-sama..
    maaf lahir batin

  11. aamiiinnn….
    sem0ga kita dipertemukan kembali dg ramadhan yg akan datang..
    dan..
    semo9a kita mampu menjaga kesucian hati dan menjalani 11 bln kedepan dg lebih baik lagi..

    amiinn..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: