Lama Tak Berjumpa

Iya sudah lama saya tidak berjumpa dengan blog ini.. blog saya sendiri sich.. πŸ˜†

hufh.. karna kesibukan dan kemalasan yang terjadi beberapa hari lalu, akhirnya baru sekarang sempat untuk membuat sebuah postingan yang ga penting. habis.. rasanya kok sepi yach..?!? blog tanpa postingan.. dan rasanya rindu. seperti ada yang kurang ( πŸ˜€ ) dan juga ga lupa silaturahim ke saudara2 yang lain. mohon maaf.. banyak komen yang belum di bales (kaya komennya banyak aja yach..??! PD banget gitu..)

yasuw dah lah..

Mohon Maaf yach..

dan

terima kasih…

-nad-

Advertisements
  1. pertamaxxxx… πŸ˜†
    (masih populer ga sih istilah itu?)

    baiklah lan, kali ini kamu saya maafkan… πŸ˜€

    terima kasih pak.. atas maaf nya πŸ˜†

    • falla
    • October 21st, 2008

    keduaxxxxxx
    (ada ga yang kaya gini?)

    iya lani, kotor kali blogmu ini tak kau rawat, janganlah kau lupakan rumahmu ini..!! πŸ˜€

    ehhh review buku bagus lagi dooonkkk..
    ada rekomendasi ga?

    sekarang aku lagi mau bergulat sama “Husain Sang Ksatria Langit”.. siap-siap netes ni air mata.. πŸ˜€

    iya nech fall.. ini juga lagi nyapu n ngepel, biar rapih lagi. πŸ˜€
    ok.. nanti nge-review buku lagi.. tapi beres2 rumah dulu nech.. kan masih kotor πŸ˜†
    kalo mo nangis.. coba baca buku “From Beirut to Jerussalem” setiap buka halamannya, lani ga bisa nahan air mata. T_T

  2. oh iya lani, maksudmu buku sybil..?
    aku lum penah baca itu, tapi keknya hampir sama deh, cuman yang sedang aku baca ini kepribadiannya lebih banyak dari sybil πŸ˜€

    anehhhh

    yang billy kan yach?? lani juga waktu itu, ngulang2 bacanya, coz kadang ga mudeng..

    • bayu200687
    • October 21st, 2008

    mampir ah…
    biar komentnya banyakz..
    πŸ˜€

    silakan.. silakan masuk..
    sering2 mampir kesini yach.. πŸ˜€

  3. Sama saya juga rindu pada blogmoe ini Lan, sama spt aku merindukan saat -saat terindah ketika bermain layangan

    welcome back lan πŸ™‚

    yukk.. main layangan bareng πŸ˜†

  4. saya lihat ada layangan putus…
    diuber sampai lari-lari
    berebut sama anak2 kampung
    sebagian pada bawa galah

    akhirnya ku dapat
    dan ku tulis komen…

    apa ya…

    ya udah itu aza komennya
    salam kenal ya…

    salam kenal juga pak..
    waduh.. itu yang direbutin kayanya layangan saya dech pak..!! tapi kok bisa putus sampe bandung yach?? πŸ™‚

  5. assalamu’alaykum wr wb,

    wah..akhirnya pulang juga orang yg selalu memberi makan ikan2ku.. hehehe…

    welkum hom lan~

    wa’alaikumsalam wr.wb.
    hehe… iya nech mba.. pulang lagi.. bis kangen sama mba ina n ikan2 dirumah mba, yang belum aku kasih makan, jadi kepikiran dech.. πŸ˜†

  6. Dimaafkan πŸ™‚

  7. welcome back lani..:)

    sibuk maen layan9an lan:P ehhehe
    panas lan,awas hitam loch heheh

  8. ketularan lani rupanya sayanya..
    dah lama gak buka2 blogku sendiri.. πŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: