Fuyu

Dingin.. sedingin malam di hari yang hujan

Sepi.. sesepi malam tanpa bintang

Sendiri di malam yang dingin dan sepi.

Mencoba untuk berinstropeksi diri

hari ini..

Dosa apa saja yang telah kulakukan

Kebaikan apa yang kulakukan.

Malam..

Berharap besok aku lebih baik

Mencoba untuk menjadi baik

Berdoa agar menjadi yang terbaik.

-nad-

Advertisements
  1. musim salju..

  2. Doakan aku juga tuk bisa menjadi orang baik

    insyaAllah.. sama2 kita saling mendoakan ya kang.. πŸ™‚

  3. amien..
    semo9a mendapat yan9 terbaik,tidak hanya menurutmu tapi terbaik menurutNYA..:)
    biarkan malam menjadi indah
    meski tanpa bintan9 dikejauhan
    karna sesun99uhnya
    kita lah yan9 menceriakan hari..
    piiissss….;)

    piiissss juga mba..
    yup.. kita lah yang menceriakan hari kita..
    have a beautiful and barakah day.. πŸ˜€

  4. ya TUHAN…
    senantiasa KAU selalu ingin menunjukkan bahwa KAU ada.
    bahwa alam semesta ini bekerja karena KAU berkehendak.
    selalu KAU ingin tampakkan ada akhirat yang menanti kelak.

    ampuni
    bila hati tak tergerak
    bila mata tak menangkap
    bila iman tak menyingkap

    bebaskan dengan mudah hukuman atas dosaku
    lindungi aku dalam hidayahMU selalu…

    amin..
    makasih mas do’a nya

    • bayu200687
    • October 22nd, 2008

    layanglayang

    bersitatap dengan langit

    berharap kerap

    rumah tak berakhiran

    no comment πŸ˜€
    bagus banget sich.. jadi speechless πŸ˜†

  5. mungkin terkesan teknis tapi ‘fuyu’ tuh apa?

    fuyu tuch musim salju..
    TA udah selesai, apa masih kerja??

  6. “duh Gusti, aku ndak pantas jadi penghuni surga, tapi yo’ opo aku ndak kuuuuat kalo masuk neraka!!”

    πŸ™‚

    sama mas.. saya juga ga kuat masuk neraka. T_T

  7. fuyu tte nani? sora? kaze? aa.. oboetemaseeen ~>__<~

    aku malah inget dengan lagunya kiroro -fuyu no uta- ^^;;

    (btw, blognya sudah ku link jg Lan.. makasih yaa πŸ˜€ )

    lani malah ga inget n ga tau itu lagu siapa mba πŸ˜†
    makasih mba.. udah di link

  8. fuyu = musim dingin = musim salju,
    itu liat komentar layang2 pertamaxxx..

    kalo yuki itu salju khan?

    hmm yuki itu..?!? apa yach?? hehe..

  9. Pertanyaanmu lumayan bikin sakit hati ! -_-‘ , project ditambah lagi πŸ˜€ Alhamdullilah.

    Gomenasai.. maaf kalo bikin sakit hati πŸ˜€
    alhamdulillah kalo ditambah lagi.. berarti bisa buat traktir nech.. πŸ˜†

  10. fuy uitu musim salju dalam bahas aapa lan..?

    bahasa jepang fal..
    maklum lagi belajar.. biar g lupa πŸ˜€

    • Ferdi
    • October 25th, 2008

    Mau nerusin comment di atas ah..
    hmm yuki itu..?!? apa yach?? hehe.. >>> Yuki itu.. ahh.. tapi, ngga jadi deh! ;D

    halah.. maksudnya..?!?
    huy… mana?? katanya mo bikin blog??
    bakal lan tagih trus loch.. πŸ˜†

  11. hmm…
    saya kira fuyu-ng hay πŸ˜›

    space-nya terlalu besar, mbak

    hmm.. kalo fuyu-ng hay pasti enak.. πŸ˜† *lapar*
    space ap ya akh?? ❓ bingung nech..?!?

  12. @lani

    traktir sini kebandung ntar ku traktir kekekeke

  13. space antara postingan dengan comment…
    apa memang udah default dari templatenya? πŸ˜•

    iya.. ini udah default dari templatenya..
    tapi nanti diusahakan biar ga terlalu jauh..
    terima kasih masukannya..!! πŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: