Fuyu

Dingin.. sedingin malam di hari yang hujan

Sepi.. sesepi malam tanpa bintang

Sendiri di malam yang dingin dan sepi.

Mencoba untuk berinstropeksi diri

hari ini..

Dosa apa saja yang telah kulakukan

Kebaikan apa yang kulakukan.

Malam..

Berharap besok aku lebih baik

Mencoba untuk menjadi baik

Berdoa agar menjadi yang terbaik.

-nad-

Advertisements

15 thoughts on “Fuyu

  1. amien..
    semo9a mendapat yan9 terbaik,tidak hanya menurutmu tapi terbaik menurutNYA..:)
    biarkan malam menjadi indah
    meski tanpa bintan9 dikejauhan
    karna sesun99uhnya
    kita lah yan9 menceriakan hari..
    piiissss….;)

    piiissss juga mba..
    yup.. kita lah yang menceriakan hari kita..
    have a beautiful and barakah day.. πŸ˜€

  2. ya TUHAN…
    senantiasa KAU selalu ingin menunjukkan bahwa KAU ada.
    bahwa alam semesta ini bekerja karena KAU berkehendak.
    selalu KAU ingin tampakkan ada akhirat yang menanti kelak.

    ampuni
    bila hati tak tergerak
    bila mata tak menangkap
    bila iman tak menyingkap

    bebaskan dengan mudah hukuman atas dosaku
    lindungi aku dalam hidayahMU selalu…

    amin..
    makasih mas do’a nya

  3. layanglayang

    bersitatap dengan langit

    berharap kerap

    rumah tak berakhiran

    no comment πŸ˜€
    bagus banget sich.. jadi speechless πŸ˜†

  4. “duh Gusti, aku ndak pantas jadi penghuni surga, tapi yo’ opo aku ndak kuuuuat kalo masuk neraka!!”

    πŸ™‚

    sama mas.. saya juga ga kuat masuk neraka. T_T

  5. fuyu tte nani? sora? kaze? aa.. oboetemaseeen ~>__<~

    aku malah inget dengan lagunya kiroro -fuyu no uta- ^^;;

    (btw, blognya sudah ku link jg Lan.. makasih yaa πŸ˜€ )

    lani malah ga inget n ga tau itu lagu siapa mba πŸ˜†
    makasih mba.. udah di link

  6. Pertanyaanmu lumayan bikin sakit hati ! -_-‘ , project ditambah lagi πŸ˜€ Alhamdullilah.

    Gomenasai.. maaf kalo bikin sakit hati πŸ˜€
    alhamdulillah kalo ditambah lagi.. berarti bisa buat traktir nech.. πŸ˜†

  7. Mau nerusin comment di atas ah..
    hmm yuki itu..?!? apa yach?? hehe.. >>> Yuki itu.. ahh.. tapi, ngga jadi deh! ;D

    halah.. maksudnya..?!?
    huy… mana?? katanya mo bikin blog??
    bakal lan tagih trus loch.. πŸ˜†

  8. space antara postingan dengan comment…
    apa memang udah default dari templatenya? πŸ˜•

    iya.. ini udah default dari templatenya..
    tapi nanti diusahakan biar ga terlalu jauh..
    terima kasih masukannya..!! πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s