Aki

Ya Rahim…

berikan padaku keikhlasan

keikhlasan yang tinggi, setinggi angkasa

seluas langit, langit biru yang mempesona.

Ya Rahman..

berikan padaku kesabaran

kesabaran yang dalam, sedalam lautan

seluas samudera, samudera biru yang menyejukkan.

dihari dimana Engkau menyapaku dengan kasih sayangMu, dihari dimana Engkau mengujiku, dihari ku merasa terluka, dihari ku gundah, di hari dimana beban dipundak serasa berat, dihari ku sendiri.

Advertisements
  1. Musim Gugur

  2. Kuyakin kau tangguh

    insyaAllah

  3. (minggu ini upin belajar bahasa jepang: nama-nama musim)
    Fuyu… Aki… besok apa yah?

    hmm… apa yach??
    masih dipikirin juga ne pak..

  4. seperti biasa
    aku datang disuguhi rasa
    indah dab betah

    alhamdulillah kalo betah..

  5. ga ada musim gugur untuk manusia..

    musim gugur itu cuaca.. πŸ˜€

    aki bukannya battere buat mesin motor ato mobil..??

    iya.. sich.. aki emang bisa buat motor or mobil. 😐

  6. wah..besok pasti natsu.. ya kan lan??

    sabar mba.. kita tunggu tanggal mainnya.. πŸ˜†

  7. hm…
    sepertinya musim gugur kali ini agak kelabu ?

    sedikit.. bunda..
    agak kelabu.. sedikit..

    • bayu200687
    • October 24th, 2008

    Musim rambutan bahasa jepangnya apa ya?
    :mrgreen:

    hmm… apa yach?!? ❓ *cari2 di kamus..*
    eh ketemu.. rambut anai.. *ngarang mode : ON *
    πŸ˜› πŸ˜†

  8. sesungguhnya ibadahku, hidup dan matiku hanya untukMU ya ALLAH …

    hanya pada-Mu cintaku..

  9. stelah musim 9u9ur akan ada musim sem!kan..:)
    jadi be9itulah fase kehidupan lan..;)

    yup.. musim semi yang kurindu..
    hutannya pasti indah ya mba kalo musim semi.. πŸ™‚

  10. krna DIA sang maha pengasih… pastilah dia akan memberikan kasihNya kpd hambaNya

    *ngangguk2..

  11. C Kaka yang satu ini…
    kenapa posting ttg seasons?
    But aniwei, amiiiin.. Allahumma Amiin..

    kenapa ga boleh?? πŸ˜›
    makanya bikin blog bu..!! πŸ˜†
    *terus manas-manasin.. (kompor kali)

  12. Berdoanya semoga cepet dapat jodoh …. hiii
    http://www.asephd.co.cc

    waduh.. itu butuh postingan sendiri kaka.. πŸ˜†

  13. keknya udah dapet jodoh tuh…
    uhmmmmmm

    jodohnya udah ada fal.. 😳
    tapi…
    belum diketemuin sama Dia πŸ™‚

  14. Apapun itu semoga Sabar yaaa…. Banzai..!!

    insyaAllah saya berusaha untuk sabar akh.. πŸ™‚

  15. Setiap kejadian pasti ad manfaat terkandung di dalamnya..

    setujuuu…

    • arifrahmanlubis
    • October 30th, 2008

    assalamualaikum wr wb

    salam silaturrahmi bro πŸ™‚

    semoga bisa ikhlas dan sabar

    wa’alaikumsalam wr.wb.
    salam silaturrahim juga brother.. πŸ˜€
    amin…

  16. nitip didoain juga dong..

  17. Gembirakanlah hatimu selalu dengan nikmat yang selalu di berikan

    Walau apapun segala macam cobaan,syukuri dengan penuh kesabaran

    Tetapi sebelumnya renungkanlah olehmu apakah kesabaran itu

    Dan apa tujuan dari sabar itu, juga dimana letak kesabaran itu

    Siapa yang mengetahui hakikat dari kesabaran dialah orang2 yang beruntung

    Sabar mempunyai arti dan makna yang sangat mulia

    Karena sabar adalah sifat2 orang yang mulia

    Sesungguhnya sabar adalah laksana obat yang sangat pahit
    tetapi menyembuhkan

    Menjadi penolong bagi mereka yang mengiginkan keselamatan

    Maaf yah…,komentnya kepanjangan

    *Bakat terpendam*

    Salam

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: