baiknya..

postingan untuk menepati janji..

maaf ‘mba’ ferdi.. postingan untuk kamu.. πŸ˜€

terima kasih untuk semua..

terima kasih untuk ingetin saya makan.. ingetin untuk jaga kesehatan.. ingetin untuk banyak minum, biar ga sakit typus.. ingetin ada sahabat yang selalu ada kapanpun (insyaAllah..)

thank’s for everything…!!

luphya..

tambahan cerita:

malam ini.. saya senang plus terharu.. akhirnya setelah lama (udah semingguan) kalo ga salah.. bisa denger suara ayah dan ibu lagi.. (mereka naik haji dari tanggal 24 nov kemarin). Lagi asyik didepan laptop (YM-an) sambil dengerin instrumennya L’Arc en ciel.. eh.. tiba2 telpon bunyi.. diangkat n denger suara ayah.. waaa.. rasanya hati langsung bergetar.. pengen nangis.. tapi yang ga tahan setelah denger suara ibu.. air mata langsung keluar. πŸ˜₯

disebrang sana ibu bilang: pas di makkah (aduh.. lupa nama tempatnya) my mom saw my face.. waa… tambah kejer dech nangis.. 😦 (cita-cita tertinggi pengen naik haji bareng orangtua)

oya.. kalo ga salah lebaran disana mulai tanggal 8, jadi puasa sekitar sabtu n minggu.. haduh.. maaf.. penyakit lupa akut lagi menyerang.. jadi susah untuk mengingat πŸ™‚

ibu ayah.. maaf kan anak mu ini yach..!! (maafin ade yach..!!)

kalo jarang nurut apa kata kalian berdua.. kalo sering pulang malam.. kalo suka bandel..

Advertisements
  1. sorry fer.. link nya ana tulis πŸ˜€
    walaupun kamu ga suka dengan panggilan mba itu.. tapi.. suatu hari nanti pasti dipanggil mba juga qo..
    lagipula.. tenang aja sekarang pun udah pantas dipanggil mba.. πŸ™‚
    buktinya sms nya seperti orang tua.. sedikit cerewet πŸ˜†

    gomen..

  2. Oh jadi lani trnyata suka bandel tho?!?
    Izz.. izz…izz :mrgreen:

    ssttt…. diem-diem aja pak..
    yang tau saya bandel cuma bapak aja :mrgreen:

  3. wah,,sama nih kangen ma ortu yg lagi ke Mekkah,,,duh sebulan kerasa lama ya 😦

    oiya,,lam kenal yaaaa πŸ™‚

    lam kenal juga..
    iya betul.. sebulan kerasa banget lamanya 😦
    ortu kloter berapa?? pulangnya tanggal berapa??

  4. lup y0u too lani..:)

    mama ma ayah la9e naek haji ya lan?
    nitip doa dunks heheh..[srius nee]
    *bisikin lani*
    yaah lan,makasii..*selese bisikin*

    semo9a mama&ayah selalu diberi kesehatan dan dilindun9i olehNYA,dan menjadi y9 mabrur,amien..

    *baikin lani*

    lani jan9an lupa keep ur health & take care yaa..:)

    luphya 2 mba wi3nd..
    oo…iya..iya.. mba..
    tentang yang itu kan mba.. πŸ™‚ tenang.. udah disampein ke ibu n ibu lani bilang, semua udah di doain
    *bis dibisikin sama mba wi3nd*

    amien.. allahumma amien..

    take care juga ya mba.. *titi dj ❓ *

  5. hohoho ternyta eh ternyata. udah brangkat toh. oleh oleh jangan lupa

    udah berangkat dari akhir november kemarin… 😦
    insyaAllah nanti oleh2 dikirim ke bandung.. or dirimu saja ke Jakarta πŸ™‚

  6. kangen rumaaaaaaaaaaaahh *sesenggukan*
    akhir desember doain bisa bersua ke rumah ya lan..

    apa kabarmu nih..?

    cup..cup.. falla..
    InsyaAllah dimudahkan untuk pulang kerumah nanti..
    salam untuk orang tua y!!
    jaga kesehatan fall.. biar ortu ga khawatir..

    alhamdulillah lani sudah sehat.. πŸ™‚

  7. salam buat mama yang lagi beribadah…

    insyaAllah… nanti disampaikan salam nya ke ayah n ibu

  8. Err.. Err.. speechless. no comment.
    *Sambil memikirkan what’ll i am gonna do when we MEET!!*
    mengancam mode *on*

    yang pasti.. nanti kamu berikan buku conan 52 padaku πŸ˜†

    Nee, kan harus ikhlas. supaya mereka juga tenang ngejalaninnya. Si Ibu kan jadi melihat wajah nee chan tu dsana..
    Kan ada Allah yang Maha Menjaga, nee.. πŸ™‚

    Yee.. Alhamdulillah ibu ngeliat wajahku disana, biar bisa segera menyusul.. Amin.. πŸ˜€
    iya.. Allah lah sebaik-baiknya penjaga..

  9. Alhamdulillah Lani udah sehat..

    jaga kesehatan terus ya dek..

    btw sama nih, ortu saya jg sedang di tanah suci, pas telp2an bahagia rasanya mendengar suara mereka yg tetap bersemangat, semoga ortu kita diberi kemudahan dan keberkahan disana ya.. Amin.

    betul.. betul.. mba.. pas telpon rasanya bahagia denger suara mereka yang sehat..
    tapi kadang jadi sering ngeluarin air mata juga.. 😦
    Amin.. Allahumma Amin..
    Salam untuk ortu ya mba..
    sama de Maudi.. πŸ™‚

  10. assalamu’alaykum wr wb

    wa’alaykumsalam wr.wb.

    Laaan.. aku juga kangen mamah sama abang yg lagi di Mekkah.. kemarin saat Idul Adha, mamah na nelponnya ke nomor uni..jadi yg ngomong cuma uni Na doang.. hiks TT___TT

    samaaa… lani juga kangen sama mereka..

    Alhamdulillah, kabar mereka pun baik2 juga lan..

    Semoga Allah menjadikan Ayah dan Ibu lani serta Mamah dan Abangku sebagai tamu Allah yang pandai bersyukur..

    Amiin ya Allah..

    Amiiinn…

  11. @ lani
    bagai mana kalu ke bogor aja biar sama – sama susah πŸ˜›

  12. @BayuHebat
    boleh.. boleh..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: