Archive for January, 2009

Festival Ekonomi Syariah

Awal Februari nanti insyaAllah ada acara bagus n informatif, namanya Festival Ekonomi Syariah. Ini adalah yang kedua kali festival ekonomi syariah diadain, yang pertama kali itu, tahun lalu. kebetulan tahun kemarin datang dan memang acaranya informatif banget, kita bisa dapat informasi semua hal informasi tentang ekonomi yang berbasis syariah.

Jadi.. sediain waktu untuk bisa datang 😀

FESTIVAL EKONOMI SYARIAH

2nd Festival Ekonomi Syariah merupakan sebuah rangkaian kegiatan terpadu antara pameran dengan berbagai macam acara menarik yang untuk kedua kalinya diselenggarakan oleh Bank Indonesia. Pameran Festival Ekonomi Syariah kali ini akan mengangkat tema “Menuju Masyarakat Lebih Sejahtera”

Nama Pameran  :  2nd Festival Ekonomi Syariah

Tempat                  :  Jakarta Convention Centre

Tanggal                 :  4 – 8 Februari 2009

Rangkaian Kegiatan:

1.  Gempita IB Campaign

2.  Syariah Family Day

3.  Kompetisi Foto Ekonomi Syariah

4.  Olimpiade Ekonomi Syariah

5.  Kompetisi Debat Ekonomi Syariah

6.  Kompetisi Band

7.  Kompetisi Nasyid

informasi-nya bisa diliat langsung di festivalekonomisyariah.com

Advertisements

wajah baru..

alhamdulillah.. akhirnya setelah lama coba bolak-balik ganti themes, akhirnya ketemu sama yang lumayan cocok, awalnya ganti themes agak ribet, karna ternyata.. beberapa widgets ga ngedukung di beberapa themes, tapi akhirnya ada juga yang cocok, walo hampir semua dicoba 😆

wajah baru.. semoga juga membangkitkan semangat baru saya untuk nulis, karna ternyata akhir2 ini agak sedikit ‘malay’ untuk posting. jadinya lebih banyak copas.
yups.. semoga aja setelah ganti tampilan, semangat untuk menulis, meningkat.. amin.. 😀

gomenasai.. mohon maaf.. kalo selama ini komennya belum sempet dibales (ga tau juga kapan mo dibales), tapi insyaAllah silaturahimnya tetep jalan.. 🙂

mohon maaf.. sepertinya semangat untuk nge-blog, untuk beberapa minggu ke depan disalurin dulu untuk belajar n nulis jawaban pas UAS.. 😀
doakan ya.. bentar lagi UAS nech.. 😦
tetep semangat.. 😀
Ganbatte ne..

m

Mengapa Yahudi Mengincar Bocah-Bocah Palestina?

Terjawab sudah mengapa agresi militer Israel yang biadab dari 27 Desember 2008 kemarin memfokuskan diri pada pembantaian anak-anak Palestina di Jalur Gaza. Seperti yang diketahui, setelah lewat dua minggu, jumlah korban tewas akibat holocaust itu sudah mencapai lebih dari 900 orang lebih. Hampir setengah darinya adalah anak-anak. Selain karena memang tabiat Yahudi yang tidak punya nurani, target anak-anak bukanlah kebetulan belaka.

Sebulan lalu, sesuai Ramadhan 1429 Hijriah, Khaled Misyal, pemimpin Hamas, melantik sekitar 3500 anak-anak Palestina yang sudah hafidz Alquran. Anak-anak yang sudah hafal 30 juz Alquran ini menjadi sumber ketakutan Zionis Yahudi. “Jika dalam usia semuda itu mereka sudah menguasai Alquran, bayangkan 20 tahun lagi mereka akan jadi seperti apa?” demikian pemikiran yang berkembang di pikiran orang-orang Yahudi.

Tidak heran jika-anak Palestina menjadi para penghafal Alquran. Kondisi Gaza yang diblokade dari segala arah oleh Israel menjadikan mereka terus intens berinteraksi dengan Alquran. Tak ada main video-game atau mainan-mainan bagi mereka. Namun kondisi itu memacu mereka untuk menjadi para penghafal yang masih begitu belia. Kini, karena ketakutan sang penjajah, sekitar 500 bocah penghafal Quran itu telah syahid. (sa)

sumber: eramuslim

Ketahuan sekarang.. bagaimana pengecut israel laknatullah itu.. kenapa mereka bisa takut pada anak kecil, sungguh kejam, tidak berprikemanusiaan.
terkadang.. ada rasa tidak nyaman dalam diri saya, pada saat harus mencela orang lain, pada saat harus menjelekkan orang lain.. tapi rasa tidak nyaman itu rasanya hilang bila saya menumpahkan semua untuk negara israel itu.
dari artikel itu.. membuat saya jadi lebih giat lagi untuk menghafal al-qur’an, rasanya malu pada mereka anak2 kecil para hafidz qur’an itu..