wajah baru..

alhamdulillah.. akhirnya setelah lama coba bolak-balik ganti themes, akhirnya ketemu sama yang lumayan cocok, awalnya ganti themes agak ribet, karna ternyata.. beberapa widgets ga ngedukung di beberapa themes, tapi akhirnya ada juga yang cocok, walo hampir semua dicoba πŸ˜†

wajah baru.. semoga juga membangkitkan semangat baru saya untuk nulis, karna ternyata akhir2 ini agak sedikit ‘malay’ untuk posting. jadinya lebih banyak copas.
yups.. semoga aja setelah ganti tampilan, semangat untuk menulis, meningkat.. amin.. πŸ˜€

gomenasai.. mohon maaf.. kalo selama ini komennya belum sempet dibales (ga tau juga kapan mo dibales), tapi insyaAllah silaturahimnya tetep jalan.. πŸ™‚

mohon maaf.. sepertinya semangat untuk nge-blog, untuk beberapa minggu ke depan disalurin dulu untuk belajar n nulis jawaban pas UAS.. πŸ˜€
doakan ya.. bentar lagi UAS nech.. 😦
tetep semangat.. πŸ˜€
Ganbatte ne..

m

Advertisements
  1. hmmmm…
    lumayan bagus juga themes nya πŸ˜†

    gambar kucingnya lucu ya!! πŸ˜€
    (lagi mencoba bersahabat sama kucing.. walopun tetep ga mau deket2)

  2. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    *lagi seneng sama wajah baru sahabat ku ini*
    bis.. biasanya kalo mo komen harus jauh ke bawah dulu, sekarang bisa langsung.. πŸ˜†

  3. AssalΓ£mu ‘alaykum wr.wb…
    Kucingnya lutcu kayak yg punya :))
    Tapi hati2 ya teh Lan, ponakanku meninggal gara2 ibunya dulu terlalu deket ama ucing tanpa jaga kesehatan (gitu kata dokter)… InnΓ£lillΓ£h…
    Btw, met UAS, smoga sukses ya… πŸ™‚

    wa’alaykumsalam wr.wb.
    πŸ˜€ hatur nuhun kang..
    iya.. kang silmi.. ini juga ga bisa deket2 sama kucing, suka geli sama bulunya.
    amin.. insyaAllah..

  4. ada apa dengan kucing?

    lupa judul bukunya cuman katanya takut akan kecoak itu merupakan sebuah kesalahan otak dan berarti ada sel yang rusak. kalau ama kucing sepertinya iya juga (gak baca sampe abis)

    jadi.. maksud dirimu.. ada yang salah dengan otak lani gitu bay?? πŸ‘Ώ
    πŸ™‚ tapi mungkin juga kali ya bay.. coz.. tiba2 suka malas aja ngeliat kucing..

  5. Sama2 baru ganti themes… πŸ˜†

    hmmm.. kucing?
    udah berani ma kucing?
    OK semangat! Met UAS aja..

    iya ne.. pak.. tapi dirimu lebih dulu ketemu sama themes yang pas.
    alhamdulillah udah berani sama kucing.. apalagi kucing yang dirumah, coz sering saya pelototin πŸ‘Ώ
    (padahal ga tau tuch kucing siapa, tapi sering banget mampir.. 😦 )
    yoo.. makasih pak..

  6. ganbarooo

    arigato..

  7. Udah menemukan design rumah yang pas ya?
    semoga betah di rumah baru dan terus semangat buat berkarya.
    Sukses juga ujiannya ya.. πŸ™‚

    iya.. alhamdulillah udah nemu yang pas..
    insyaAllah betah.. makasih..
    amin.. makasih doanya.. πŸ™‚

  8. Slametan ke tempatku donk biar kita kenalan

    udah mampir.. tapi bis kasih salam ga ada jawaban, jadi pulang lagi.. πŸ˜€
    insyaAllah besok mampir lagi..

  9. layang2nya putus ya lan… jadi dah ga di awan lagi nih ? πŸ˜›

    πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†
    ga putus bunda.. tapi layanglayang-nya lagi dirumahkan.. πŸ˜›
    istirahat..

  10. Mantap..

  11. Dik, theme nya bagus

    Moga UAS nya lancar ya πŸ™‚

    • bayu200687
    • January 23rd, 2009

    wew, dah ganti kulit yakz..?
    terasa adem…
    met uas ya…

    • Ferdi
    • January 24th, 2009

    Agak offended sama comment yang ngmg klo suka sama kucing itu kesalahan otak..
    Why so?!
    Ehm. Tapi, aniwei.. ahad depan, aku bawa si Persia ku, ahhhh…. ;D

  12. Lan…apa kabar hari ini???
    Wah…rumah baru nih,nyaman banget dan adem…

    Lani rumah baru,saya wajah baru….Ya udah saya batuin Do’a,moga-moga aja lani bisa lulus di ujian UASnya…

    Sukses selalu dan Tetap semangat

    Dan selalulah tersenyum di dalam Kasih Sayang Allah

    Salam damai selalu…

  13. selamat menempuh ujian yaw,,,

    semoga sukses,,,

    & salam knal

  14. jadi bagus blognya..
    mudah-mudah uas dan selanjutnya sukses

  15. selameT ua d9 themes baruna lan..

    900d luck wat UASna..

  16. assalamu’alaykum wr wb

    Laaaaaaaaaaaniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii~ (berlari mencari layang2an lani yang putus…) eh.. maksudnya berlari mencari lani..

    Uwaaah.. rumah baaruu~~ eh.. ada kucing.. tapi kok kucingnya nyengir gitu ya.. kaya nyengir jail ^^;

    semoga dengan pindah ke rumah baru, bisa banyak mendatangkan berkah dari Allah yaa.. amiin ya Allah

    semangat ujian Lan!!! semoga dipermudah Allah πŸ˜€

    wa’alaykumsalam wr.wb.
    iyaaa mbaaa inaaa…. πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
    tenang aku disini qo… πŸ˜›
    amin.. semoga keberkahan Allah selalu terlimpah untuk kita semua..
    alhamdulillah ujiannya udah selesai.. [huhu.. senangnya hatiku..]

    • Ferd
    • February 13th, 2009

    Nee chaaannnn.. commentku blum dhapus.. haha.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: