Archive for August, 2009

Perjalanan Baru

all the things

all the things

Mohon maaf.. kalo judulnya ga sesuai dengan ceritanya, karna judul itu yang tiba2 ada di pikiran.. 😀

hari ini.. setelah sekian lama tertunda.. akhirnya.. bisa juga datang ke acara pameran fotografi di japan foundation. acara pameran ini udah berlangsung dari tanggal 13 juli kemarin dan berakhir nanti tanggal 4 agustus 2009, tempat di summitmas I jl. jend sudirman kav 62-64, jaksel. mungkin cukup prolognya..

jadi.. ceritanya, niat untuk ke pameran ini udah mulai dari awal, malah rencananya pengen datang pas pembukaan, tapi rencana tinggal rencana.. hufh.. yaa.. sudahlah.. alhamdulillah akhirnya bisa datang juga.  sedikit cerita.. ternyata, ke jerman (jend.sudirman-nad) itu agak ribet juga ya.. (eh.. sebenernya sich kita yang bikin ribet..hehe..) yup.. kesini ga sendirian, tapi bareng mba ku.. mba yell.. janjian bareng, trus jalan deh kita ke sana, tapi karna ribet, walhasil, ke jerman harus pake muter2 dulu ke kuningan, padahal bisa langsung ke komdak… setelah tanya sana-sini, dan rasa sok tahu.. kita nyampe juga ke gedung summitmas itu. langsung ke lantai 2 tempat pameran, ternyata.. disana seppiiii sekali.. mungkin karna kita datang mepet sama waktunya tutup kali ya?!?

disana saya sadar, ternyata setiap photographer, punya ciri khas masing2, walau terkadang, saya sedikit sulit untuk ngerasain, perasaan apa yang ingin disampaikan sama si potograper itu.. (maklum masih belajar). tapi alhamdulillah.. ada mba yell yang sedikit menjelaskan, walau akhirnya.. terucap juga kata2 itu.. “apa sebaiknya kita tanya sama si potograper nya aja ya mba?!?” hehe.. maklum, yang ngomong ini masih cetek banget ilmunya, tapi sok2-an pengen liat pameran.. 😀