Berharap tidak jatuh cinta..

Berharap tidak jatuh cinta saat ini..

entah nanti, atau mungkin esok..

 

 

hee.. awal yang mengejutkan. πŸ™‚

*hanya ingin bercerita.. untuk menjadikannya saksi di saat nanti, kalau ternyata benar saya jatuh cinta.

Alhamdulillah.. jumat yang lalu (7/1) lamaran di sekolah alam depok mendapatkan hasil..

melamar untuk menjadi shadow teacher atau guru bantu untuk anak berkebutuhan khusus dengan karakteristik slow learner dan gangguan kromosom dan hormon di sekolah alam depok.

awal mendapat tawaran tersebut.. saya menanggapi nya dengan sangat biasa.. dan menawarkan kepada yang lain.. tetapi karna menghormati sahabat yang menawarkan lamaran tersebut, maka.. saya ikut melamar, walaupun membutuhkan waktu yang agak lama, untuk waktu berpikir dan menunggu ijazah yang dikeluarkan kampus.. (maaf ya mb.. (=)

akhirnya setelah berdiskusi dengan teman2, saya putuskan untuk membulatkan tekad melamar, walaupun dalam hati masih ada rasa untuk ditolak.. πŸ™‚ bukan apa2.. karna saya sudah menanamkan dalam hati, bahwa saya tidak ingin bergelut didalam dunia pendidikan, dengan alasan ingin mencari hal lain yang lebih menantang.. tapi yang kemudian saya memutuskan untuk melamar adalah saya senang berurusan dengan anak-anak dan menjadi sebenarnya tantangan tersendiri bagi saya untuk mengurus anak dengan kebutuhan khusus, karna saya menganggap bahwa mereka bukanlah anak-anak yang memiliki kekurangan, tetapi mereka adalah anak-anak istimewa yang Allah karuniakan kepada ke dua orang tuanya.

yup.. itulah alasannya.. kenapa saya akhirnya memutuskan untuk mengambil kesempatan ini. sampai-sampai seseorang.. yang tau saya kurang berminat di dunia pendidikan mengatakan.. ‘sepenuh hati yaa..’ beliau mengatakan ini setelah saya bilang, kalau saya diterima di sekolah alam depok.

dan kejadian tadi siang.. yang membuat saya berpikir.. mungkinkah saya mulai jatuh cinta kepada dunia ini?? hmm.. pertanyaan yang masih membuat saya malu untuk mengakuinya..

 

Advertisements
  1. kenapa harus malu?
    banggalaahh,bisa jatuh cinta sama dunia pendidikan… rada susah en jarang juga lhooo πŸ™‚

  2. kenapa malu?? iya.. karna.. udah ada perjanjian dengan hati.. untuk tidak terjun di dunia pendidikan.. hehe.. jadi.. kalo ternyata jatuh cinta.. rasanya.. gimana gitu.. ga sesuai dengan hati.. πŸ˜€
    tapi.. veera (boleh panggil ini kan??) mungkin bener, ga ada salahnya juga kan jatuh cinta.. πŸ˜€

    • emang beneer…
      ga ada salahnya jatuh cinta…. πŸ˜€
      iya boleh panggil apa ajalahh πŸ™‚

  3. Aduh, jatuh cinta, apalagi sama dunia pendidikan adalah jatuh cinta yang bernilai mulia…. Salam kenal ya dari Jogja….

  4. sekolah khusus ya mba?

  5. sepertinya cinta dunia tidak apa-apa, selama diimbangi dengan keberanian menghadapi kematian, yaitu dengan ketakwaan yang mengiringi seluruh aktivitas dan tawakkal atas hasilnya..

  6. jika anda punyai aura aroma hormon yang unik, anda pasti dapat membuat sesiapa sahaja jatuh cinta pada anda.

  7. Selamat ya.. Mbak.. karena sudah diterima…

  8. berbagi kata kata motivasi gan
    Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
    salam kenal sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya πŸ˜€

  9. jangan jatuh cinta kalo besok tidak di nikahinya πŸ˜€

  10. Sekarang kok jarang yang aktif ngeblog ya?

  11. Apa karena udah pada berkeluarga dan sibuk dengan sendirinya?

  12. sangat menarik sekali membaca artikelnya ..

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: