tentang layanglayang

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

Ohayou..

Diriku layanglayang yang sedang terbang..

walaupun terkadang tak sempat untuk terbang..

Bukan.. Bukan.. Bukan karena diriku tak mau terbang.. tetapi terkadang keadaan yang memaksa ku untuk diam.

hmm..

layanglayang terbang karna menyukai langit biru nan indah nun jauh di atas sana.. dan mencintai Pembuat Langit tersebut.

dan..

berharap, suatu saat nanti dapat bertemu dengan sang Pelukis Awan di Jannah-Nya.

amin..

dsc_0363

Advertisements

41 thoughts on “tentang layanglayang

  1. Pertamaxxxxx….. πŸ˜†
    baru dari blognya pak Hidayat Nur Wahid,
    ternyata yg ngasih koment no. 2 di halaman Tentang Saya itu Lani yang ini….
    wah kalah cepet saya nih..
    btw kembarannya ngeblog juga ga lan?

  2. Lani keMbaRrrrrr?
    waaa…seRruu yakH jaDi aNaK keMbaRrr..?aku ju9a punYa ponaKan kemBaR taPi co,wew…kok n9elaNtur..heheheh

    hmm..suka travelin9 ju9a..
    *toossss*
    daKu 9a9aL masUk paRiwisaTa,nDa dikasih izin..
    jaDi teruskan perjuan9anku lanI,ceman9aadd..hehehhe

    *kapan jalan baren9 ?hehehhehe..

    yup..
    ponakannya pasti lucu yach mba.. πŸ™‚ (soalnya lani juga lucu :mrgreen: )
    ok.. mba.. aku akan teruskan perjuanganmu.. Do’akan yach..!!

    hayu.. mba.. kita jalan bareng ke hutan.. temani aku untuk mencium manisnya aroma pinus.

  3. Hi Lani.. Pernah ktemu si Budi kecil yg kuyup menggigil nggak ? Konon kalo sore2, dia dkt2 Tugu Pancoran..

    @wi3nd
    Jadi kan jalan2nya menempuh rimba menikmati aroma harumnye hutan ? Pernah jln2 ke kebon teh di puncak ?

    hi pak arief.. bukan ketemu si budi aja, si tini, joko, rina juga ada pak. 😦

    pak arief mo ikut serta ga nich..!!kita jalan2 ke hutan. (padahal belum diajakin mba wi3nd πŸ˜€ ) saya udah.. udah pernah jalan2 di kebon teh.. sejuknya sangat.. πŸ˜€ (eh.. ini nanya mba wi3nd yach?!?)

  4. Assalamu’alaykum wr wb..
    Lani..
    Ikannya ga nambah gede n nambah byk sayang..dan itu dah dr sananya dkasih 5 ikan πŸ˜€
    Salam kenal jugaa,makasi ya dah main dikolamnya ^^

    Wa’alaikumsalam wr. wb.
    apa mba ina..
    yach.. sayang ikannya ga nambah, kan seharusnya bertelur, soalnya saya udah kasih makan banyak banget.. πŸ˜†
    oya.. saya senang main di rumahnya mba ina.. soalnya ada kolam ikan, yang biarpun ikannya dikasih banyak makan, ga mati.. :mrgreen:

  5. wah,kembar ya,,,,

    pantas namanya layang-layang,,,

    salam kenal yaa,,,,,,

    iya kembar..
    lam kenal juga..
    tapi apa hubungannya kembar sama layang-layang yach?? πŸ˜€

    -nameeman.wordpress.com-

  6. Salam kenal ya…

    Ya..layang-layang sekarang banyak jenisnya..indah-indah dan berbagai betuk dan rupa serta warna.

    kamulah salah satu diantaranya! πŸ˜€

    salam kenal cici lina..
    betul mba.. layanglayang banyak banget jenis nya.. udah pernah ke museum layanglayang?!? disana banyak banget jenis layanglayang.. πŸ˜‰
    yuppzz.. ada aku disitu.. πŸ˜†

  7. salam kenal.
    Lani kok lahirnya bulan desember gak juni?
    harusnya kan juni?Lani==>(buLAN – juNI)
    kembaranya Lina ya? πŸ˜€

  8. Assalamualaikum mbak…
    terima kasih sudah mampir…
    kebetulan sekali kesukaan kita sama ya mbak. Mungkin sudah jodoh ya πŸ™‚
    Mari mbak sama2 belajar fotografi, kapan2 hunting foto bareng ya.,,,ohy tukeran link yuk…

  9. @agsapto:
    wa’alaykumsalam wr.wb.
    salam kenal dari bogor.. πŸ˜€
    keep move on.. πŸ˜†
    *udah terbang ke tkp mas..*

    @atmtukang:
    salam kenal πŸ˜€
    udah dikasihnya desember mas.. mo begimana lagi πŸ˜†
    kembaran lani itu lana.. πŸ˜‰

    @agsapto:
    eh.. mampir lagi.. sering2 main yach..
    iya.. mungkin udah jodoh.. πŸ˜€
    waduh.. biar saya belajar sama mas agung dulu ya.. baru belajar sama2 πŸ˜†
    boleh2.. kita hunting bareng..
    *senangnya punya temen yang satu hobi πŸ˜‰

  10. assalamu’alaikum…..

    traveling hobies ni???
    masyaallah, memang enak tu tanazzuh juga tamassya ke tanah Allah yang luas ni, tuk Tafakkur ciptaan Allah dan merenungi kekuasaanNya…

    walhamdulillah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s