Award..

Award = Penghargaan = Hyoushou

Award ini udah lama dikasih sama falla tapi karna masih bingung harus diapain award-nya jadi harus nganggur lama di file dulu. Maaf ya fall.. Gomen. Baru sekarang ga begitu bingung dan baru berani untuk post ini award, bis malu kenapa dapat award.

kupu-kupu yang cool

Oya ini cuma pikiran lani aja yach.. kenapa si falla ngasih ne award, mungkin karena di blog ini dingin kali yach?!? coz kan ada di langit hehe…

Terima kasih falla..

oya.. hampir lupa..
ini award harus dibagiin ke 7 bloger yang lain. dan ini bloger2 itu:
1. mba ina
2. mba ~wi3nd~
3. mba nita
4. pak nAs
5. BayuHebat
6. Pakdhe Tri
7. mba ida

Bener kata falla, bingung harus bagiin ke mana aja ne award, pengennya sich kasih ke semua orang, tapi ternyata cuma dikasih jatah 7 award untuk kasih ke temen2 yang lain. 😦

Selamat untuk yang dapat award.. n selamat juga untuk saya πŸ˜†

berbagi memang menyenangkan yach..!! πŸ˜€

thanks fall..

Advertisements
  1. wah ada nama saya, yah saya mah gak pantas buat dapet awrd lan. dilihat dari apa lan, ndak saya mah belum berkontribusi apa -apa euy

    tapi kan blognya bayu juga cool.. apalagi yang bahasa inggris nya *menurut lani loch..*

    terima aja dech.. gusa di kasih ke yang lain juga gapapa *paling diomelin falla, yang ngasih kan dia. πŸ˜€ * ya..ya.. mau ya.. πŸ˜€
    kalo ga, kasih ke falla aja lagi, dia mo kasih ke temen2 nya yang lain πŸ˜†

  2. c..cu..curaaang.. masa aku dapet lagi siih >__<
    aku kemarin dah dapet dari Bunda.. sekarang dari Lani..
    a..aku ga mau ngerjain ah..

    *kabur secepat kilat…

    mbaaa.. inaaa… tunggu.. *ceritanya manggil mba ina yang kabur.. πŸ˜† *
    ya dech.. mba.. besok tak kasih award yang lain dech.. masih ada stok nech..
    tenang..
    ok.. πŸ˜‰

  3. #bayuhebat dan ina
    dapet award kok ditolak… izz.. izz.. izz.. (ipin mode on)

    wah ada nama bapak2 juga di atas…
    seorang jenderal kah, pak nAs itu (Jenderal AH Nasution biasa dipanggil pak Nas..)

    sepertinya dia memang seorang jenderal 😎 –pak nAsution.nad–

    saya terima dengan senang hati awardnya lan,
    terimakasih, xie xie, gracias, jazakillah… πŸ˜€
    *tapi saya ngga janji kasih ke orang lain yah lan… :mrgreen:

    sama-sama pak.. terima kasih juga.. saya sangat senang.. πŸ˜€
    andalah orang yang pertama kali bersedia menerima award ini πŸ˜₯ *lebay mode : ON 😎 *

  4. @pak nAs:
    tolong pak.. nasihati mereka πŸ˜€
    masa ga mau terima 😦

  5. bukan gak mau lan cuman merasa gak pantes. aja. masih banyak belajar!

  6. kata orang juga gaboleh nolak rizki.. bukannya begitu mbak lani…
    heheheheh

    betul fall.. setuju.. πŸ™‚

    akhirnya di sebarkan juga..

    maaf.. baru sekarang di sebarkan nya..

    sini-sini yang ga mau kembaliin aja ke saya..
    hehe

    itu maunya falla πŸ˜†

  7. Wah..saya baru tau kalau ada award, emang award itu penting yah….

    maklum saya orang baru di sini….jadi belum begitu kenal dengan lingkungan sekitar.

    salam kenal yah….

    *salam dulu dong…*

    salam kenal mba.. πŸ™‚
    ada yang bilang award itu penting, ada juga yang bilang ga penting..
    tapi bagi saya mah mba.. yang penting silaturahimnya πŸ˜€
    makanya mba.. sering2 main layanglayang.. jadi kenal dech πŸ˜†

  8. * kedipkedip*
    *kucekkucekmata*
    ada namaQ yaa.:)
    aaaaahhhh..dapet award la9ee….??!!
    *jin9kakjin9krak*
    horaaiii….dapet award..!dapet award..*lebay..wi3nd.lebay..!!
    *kejedot*
    duen9s…aduuchh..!!sak!t!!..makana b!asa ajah dunks..hehheheh..
    makas!h ya lan!*amb!l award*
    liatin sekalee la9e..*nda percaya..*
    akh beneran kok..:)
    award ini aku tujukan buat kal!an semua,luv u all..;)

    makas!h ya de’..:)
    nt! dipajan9,tp sekaran9 ds!mpen dolo ya..:)

    aduh.. mba wi3nd.. pasti sakit yach kejeduk.. πŸ˜†
    makanya mba hati2..
    sama2 mba wi3nd.. makasih juga.
    silakan disimpen dolo, lani sabar kok orangnya πŸ˜€

  9. selamat2 yg dah dpt award πŸ™‚

    makasih..
    *panda:loch kok lani yang bilang makasih..?!?
    *lani:mewakili yang lain panda.. πŸ˜€

  10. Wah bagi2 award lagi nih πŸ™‚

    hehe.. iya neh kang.. jadi malu.. 😳

    • ariefdjβ„’
    • November 4th, 2008

    Wah, jadi inget diaryhujan pada harumhutan.. Besok ah, keburu yg ngasih lupa..

  11. Haduuhhh maap Lan baru main kesini, biasa sok sibuk hehehe…

    makasih ya buat awardnya, saya jd tersanjung nih πŸ™‚

  12. makasih awardnya…
    PRnya tak nyari contekan dulu ya..

    • Ahmad Shadiqin
    • November 15th, 2008

    Wah ada award ya……mau juga dong
    blogku khan cool juga….lihatin aja pagelinknya (ada yg sejuk sampai ke hati….lho)…he…..

    Btw siapa yg kasih dari Jaya Suprana bukan>>>????

    • nameeman
    • November 17th, 2008

    wah,,,lo dapet jga ya,,,

    tpi kyknya awardnya bagusan yg ini,,

    mau dooong,,

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: